ads by geloo

Hotel Murah Di Bandung Via KlikHotel.Com

Posted by zafaluv on 21 December, 2011
Hotel Murah Di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, dan Bali Via KlikHotel.Com. Anda hendak bertamasya dan membutuhkan penginapan yang murah dengan akomodasi sesuai selera?? Boking Hotel Murah Via KlikHotel.Com sekarang juga..!!

Mudahnya booking Hotel Murah Di Bandung, Hotel Murah Di Semarang, Hotel Murah Di Yogyakarta, Hotel Murah Di Jakarta, dan juga Hotel Murah Di Bali via KlikHotel.Com. Anda bisa boking kamar hotel murah via KlikHotel.Com menggunakan komputer/laptop bahkan ponsel Anda dimana saja dan kapan saja.

Caranya, silakan kunjungi langsung situs Hotel Murah KlikHotel.Com sekarang juga. Kemudian Anda akan di tunjukkan beberapa langkah yang simple dan sangat  mudah dipahami. Langkah-langkah utamanya yaitu, Pilih lokasi hotel, Pilih hotel, Pilih kamar dan Pembayaran. Dan dilengkapi dengan pilihan-pilihan lainnya seperti  pilihan akomodasi yang Anda inginkan.

Sekilas Review :

  • KlikHotel.Com terdapat tab petunjuk yang mudah dipahami. Anda akan ditunjukkan oleh tab berwarna kuning sebagai penunjuk sejauh mana Anda melakukan tahap-tahap memboking. Tahap-tahapnya adalah pilih kota, pilih hotel, pilih kamar, dan pembayaran.
  • Anda dapat memilih kota tujuan. KlikHotel.Com mempermudah Anda dalam mencari kota yang dikehendaki, daerah tujuan Anda telah dipilah-pilah KlikHotel.Com berdasarkan Region. Anda dapat memilih kota lebih dari satu kota. Dilengkapi dengan kotak pencarian kota. KlikHotel.Com mempermudah Anda dalam mencari kota yang dikehendaki, ketikkan saja kata kunci pada kotak pencarian dibawah pilhan kota. Secara otomatis, KlikHotel.Com hanya akan menampilkan nama-nama kota yang mengandung kata kunci yang Anda masukan tersebut di kotak pencarian.
  • Anda dapat mencari hotel berdasarkan peta lokasi yang hendak dikunjungi. Setiap gambar bed berwarna biru adalah lokasi hotel yang dapat Anda pilih. Silahkan klik untuk menampilkan nama hotel tersebut, kemudian klik lagi untuk memilih hotel yang diinginkan.
  • Anda dapat memutuskan tipe akomodasi sendiri. Untuk membantu Anda memutuskan tipe akomodasi seperti apa yang harus KlikHotel.Com cari, ketikkan saja seluruh kriteria yang Anda inginkan pada kotak pencarian pada bagian kriteria pencarian tambahan (terletak dibagian paling bawah). Sebagai contoh, carilah Hotel minimal Bintang 2 dengan harga kamar per malam tidak lebih dari Rp 500.000,-. Maka, KlikHotel.Com akan menunjukkan hotel bintang 2 dengan harga kamar dibawah RP 500.000-.
  • Anda dapat memilih akomodasi sendiri sesuai selera. Masih dibagian kriteria pencarian tambahan, Anda dapat juga menambah kriteria fasilitas yang harus dimiliki oleh layanan akomodasi pada kotak ini. Jadi, cukup dengan meng-klik Swimming Pool, maka kami hanya akan menampilkan layanan akomodasi yang memiliki fasilitas kolam renang.
  • Tentukan fasilitas yang kebanyakan orang inginkan berdasarkan tujuan mereka bepergian. Contoh, apabila Anda hendak pergi berlibur, cukup klik Holiday, maka secara otomatis KlikHotel.Com akan mengaktifkan Layanan Front Desk 24 jam, Kolam Renang, Tempat Parkir Mobil, dan Restaurant sebagai fasilitas yang mungkin Anda inginkan pada hasil pencarian. (terletak di bagian paling bawah kanan).
  • Terdapat daftar hotel favorite yang sudah diboking. Daftar hotel favorit yang telah di-booking oleh tamu lain pada hari ini yang terletak di samping kanan.
  • Terdapat Testimoni dari pelanggan. Testimonial berupa masukkkan dan tanggapan mengenai hotel dari tamu-tamu yang pernah menginap sebelumnya. Klik panah untuk melihat tanggapan hotel yang lain. Fitur ini terletak dibagian tengah di atas kriteria pencarian tambahan dan dibawah pencarian hotel berdasarkan peta.
Untuk petunjuk lengkap tentang tata cara mem-booking Hotel Murah Via KlikHotel.Com, bisa dilihat pada bagian "Cara Booking". Tunggu apalagi..?? klik, dan kunjungi situs Hotel Murah KlikHotel.Com, serta lihat petunjuk lengkap cara bokingnya, kemudian booking kamar hotel murah yang Anda inginkan.

Mem-booking Hotel Murah Di Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, dan Bali via KlikHotel.Com membuat Anda tenang dalam perjalanan dan tamasya menjadi terkontrol. Selamat mem-boking dan bertamsya, Semoga tamasya Anda menyenangkan dan banyak menyimpan kenangan.