ads by geloo

Mencari Uang Melalui Kontes

Posted by zafaluv on 02 January, 2013
Cari duit lewat kontes adalah salah satu jalan alternatif untuk mendapatkan uang diluar dari kegiatan kerja normal. Mencari duit atau mencari uang melalui kontes membutuhkan beberapa persiapan yang harus dipersiapkan secara matang sebelum ikut serta menjadi peserta. Karena selain membutuhkan keterampilan atau kemampuan, kita juga harus mempersiapkan beberapa hal seperti mental dan fisik.

Mencari uang melalui kontes sebenarnya adalah sala satu jalan untuk mendapatkan pundi-pundi uang yang telah saya lirik cukup lama. Hanya saja, saya belum siap mempersiapkan persiapan-persiapan wajib yang seharusnya telah saya siapkan secara matang. Alhasil, kegagalan yang saya dapatkan. Kegegalanlah yang telah saya alami pada beberapa kontes yang pernah saya ikuti.

Mencari uang melalui kontes hingga saat ini pun belum bisa saya jalani secara serius. Karena beberapa hal yang telah disebut di atas. Jadi, kini saya hanya bisa ikut serta untuk memeriahkan kontes tersebut. Jika kegagalan alias kalah, ya sudahlah. Namun jika saya berhasil alias menang, ya senanglah. hehe..

2 comments

05 January, 2013 08:07

test komentar

05 January, 2013 08:28

@zafaluv percobaan reply komentar

Post a Comment to Mencari Uang Melalui Kontes

Komentar dimoderasi, berkomentarlah sesuai tema atau tidak sama sekali..!!!