ads by geloo

Chatting atau Bersosialisasi Dibayar Dollar

Posted by zafaluv on 12 September, 2011
Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi kepada sahabat Blog-e Zafaluv tentang mencari dollar diinternet hanya dengan cara bersosialisasi atau bisa dikatakan berchatting. Disana kita bisa memperbanyak teman, pengetahuan, pengalaman, dan lain sebagainya. Karena di dalamnya terdapat member yang berasal dari negara kita sendiri yaitu Indonesia dan banyak dari negara lainnya seperti USA, India, Itali, dan Prancis.

Kami sudah membuktikan bahwa situs tersebut yang berdomain www.birejji.com benar-benar membayar membernya akan tetapi kami mohon maaf karena kami tidak dapat memberikan bukti pembayaran yang telah kami terima berupa screenshootnya disini sekarang yang dikarenakan kehilangan file.

Birejji membayar membernya menggunakan rekening Paypal dan Alertpay. Penarikan dapat kita lakukan jika poin sudah mencapai 25.0000 poin atau $0.25 untuk Paypal dan 100.0000 atau $1 untuk Alertpay. Untuk lebih lanjutnya tanyakan saja kepada senior-senior yang ada di dalamnya atau hubungi kami. Temukan kami di Birejji dengan username Zaynal.

Tunggu apalagi?? Silakan daftar sekarang juga melalui link banner yang ada di dalam postingan ini atau banner panjang yang berada di atas atau klik link berikut http://www.birejji.com/.