ads by geloo

Tentang Zafaluv

Posted by zafaluv on 10 September, 2011
Blog-e Zafaluv adalah blog yang dibuat oleh blogger newbie yang bernama Zaenal Abidin (Scouterist dari Nurul Huda Munjul). 

Semoga isi blog ini dapat membantu pengunjungnya dan bermanfaat untuk semua kalangan pada umunya dan khususnya bagi pengelola Blog-e Zafaluv ini sendiri. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog sederhana ini.

Blog-e Zafaluv kemugkinan besar akan berisi konten-konten non-dewasa (no porno, no sara, dan lain sebagainya) yang berbau pengalaman dan pengetahuan. Baik pengalaman pribadi dalam kehidupan sehari-hari maupun pengalaman dalam menghadapi masalah teknologi seperti halnya ketika menghadapi permasalahan dalam pembuatan blog dan aplikasi pendukung, pengguanaan komputer atau laptop, hiburan seperti game, dan sebagainya.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, dan sangat mengharapkan komentar berupa saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kebaikan Blog-e Zafaluv khususnya dan umumnya untuk kita semua. Terima kasih, salam blogger Indonesia.